Inilah Detail Ultra Panoramic Camera untuk Pengawasan Maksimum

Jasa Pasang CCTV – i-View 12MP Panoramic Camera memberikan detail ultra untuk jangkauan pengawasan maksimum. Panoramic camera atau Kamera panorama memungkinkan Anda untuk memantau area luas dengan kamera lebih sedikit, dibandingkan dengan kamera konvensional. Kamera panoramik sangat fleksibel dan dapat memberikan tampilan 360 °, tampilan panorama 180 °, 2/4/6/9 tampilan terpisah, dan tampilan PTZ digital.

Kemampuan dewaping panorama 360 ° / 180 °. i-View 360 ° / 180 ° Panoramic Fisheye IP Camera memiliki fitur dengan resolusi 5 / 12MP dengan teknik algoritma dewarping loss, yang hampir tidak ada untuk mengembalikan gambar bulat, sesuai dengan mata manusia.

360 ° pengalaman blind spot surround surveillance tidak ada. i-View 360 ° Surround Fisheye Network Camera dilahirkan untuk menghadirkan pengalaman panorama, yang akan dengan mudah mencapai efek lebih dari 4 kamera jaringan biasa dengan efisiensi lebih tinggi.  Sunguh fasilitas yang ditawarkan sangat menajubkan.

Menghadirkan tampilan surround 360 ° tanpa titik buta dan 8 mode tampilan: Sumber gambar, Tunggal Layar PTZ, layar PTZ 4-split, tampilan Panoramic + layar PTZ, tampilan Panoramic + 2 layar PTZ, tampilan panorama + 4 layar PTZ, tampilan panorama + 6 layar PTZ.

Overview Gambar dari Sudut Panoramik

I-View180 ° Paneyamic Fisheye Network Camera menghadirkan 180 ° sudut lebar dan 7 mode tampilan: Sumber gambar, Layar PTZ tunggal, Tampilan Panoramic 180 °, Tampilan Panoramic 180 ° + 2 Layar PTZ, Tampilan Panoramic 180 ° + 3 layar PTZ, 4 Layar PTZ -split, Sumber gambar +3 layar PTZ.

H.265 + kompresi dan manajemen ROI menghemat penyimpanan dan bandwidth.  i-View H.265 + Teknologi ultra low compression rate (ULCR) yang tertanam di semua kamera i-View sangat mengurangi kebutuhan penyimpanan dan bandwidth. Sungguh menakjubkan menawarkan kualitas gambar yang luar biasa dengan ruang penyimpanan dan bandwidth terbatas.

Sudut Pandang 360 derajat ini dihasilkan lantaran CCTV ini memiliki fisheye yang ada pada CCTV panoramic. Sehingga jika menggunakan CCTV jenis ini akan terlihat semua sudut ruangan dengan gamblang dan jelas. Lensa kamere fisheye menjadi sesuatu yang unggul dibanding dengan lensa kamera biasa.

Dapat Membidik objek yang jelas di area Cerah dan gelap

Teknologi WDR Pro Berbasis DSP i-View dapat memperluas jangkauan kamera, untuk mencakup rentang yang lebih besar antara area terang dan gelap dalam gambar, sekaligus menghadirkan lebih banyak detail dan sangat meningkatkan kualitas gambar. Kualitas gambar menjadi sorotan utama yang diprioritaskan.

Peringkat IP66 & IK10 membangun keandalan tinggi. Kamera Panoramic AnyCam  dengan IP66 weatherproof & IK10 housing rating vandal proof menawarkan keandalan yang kuat dengan memberikan ketahanan terhadap cuaca dan dampak dalam lingkungan yang menantang. Jadi, Anda tak perlu hawatir dengan cuaca rumah yang tidak menentu.

Hadir dengan kipas pemanas yang terpasang di dalam kamera secara opsional, pemanas dan kipas membantu daya kamera dalam menyesuaikan kondisi cuaca. Suhu dapat serendah -40 ° C, dan desain termal yang baik menghasilkan panas internal yang cepat ke luar. Untuk menahan suhu antara -35 ° C hingga 60 ° C.

Kamera ini dapat diakses dan dipantau melalui koneksi wifi. Cara kerjanya dapat dimonitoring melalui ponsel yang telah terhubung dengan aplikasi softwere yang disediakan. Sehingga fitur ini cukup mempermudah Anda memantau ruangan secara lebih fleksibel, kapan saja dan dimana saja. Oleh karena itu, dengan penggunaan yang tepat seluruh sudut ruangan dapat terpantau dengan jelas dan mendetail.

Baca juga : Begini Canggihnya Fitur pada PTZ Camera Outdoor